Rabu, 19 Agustus 2009

BRAIN POWER



Tahukah Anda bahwa kaya , miskin ,cerdas, bodoh bukan nasib tapi pilihan
Apakah Anda membutuhkan pelatihan yang dapat Menyembuhkan penyakit diri sendiri dan orang lain, Mendayagunakan otak kanan & kiri, Mendayagunakan Conscious Mind & Subconcious Mind, Mewujudkan Impian Lebih Cepat, Pola hidup berubah total dan lebih positif, dan meningkatkan Kepercayaan diri?


Pelatihan / workshop Brainpower memiliki topik yang sangat berguna bagi SDM terutama dibangun melalui pembentukan kesadaran terhadap pemikiran.

Di bawah ini adalah beberapa topik yang diadakan.

1. Dasar-dasar Brain Power.Topografi otak, perbandingannya dengan komputer, cara kerja otak, cara memberdayakannya, penyebab mengapa orang menjadi bodoh-pintar, malas-rajin, sukses-gagal, miskin-kaya. Materi ini akan menyadarkan peserta bahwa otaknya luar biasa, dan mereka bisa mendayagunakannya bila mereka tahu caranya. Bagian ini juga membahas tentang 4 kuadran kekuatan paling dahsyat dalam alam semesta ini, termasuk di antaranya dari diri manusia sendiri.

2. Pembuktian kekuatan pikiran. Selain melalui permainan, game, kisah-kisah, juga dilakukan demonstrasi pembuktian kekuatan pikiran seperti mengangkat orang dengan 2 jari, bagaimana Anthony Robbins mampu membuat peserta pelatihannya mampu berjalan di atas bara api.

3. Brain Wash. Adalah sebuah pelajaran untuk mencuci pikiran peserta agar mereka bisa membuka mental block yang selama ini menghambat mereka untuk sukses. Sesi ini mencoba men-scan virus yang ada dalam pikiran manusia yang menyebabkan mereka miskin, sakit, gagal, malas, negative thinking, tidak produktif, tidak disiplin, tidak loyal, tidak profesional, dan sebagainya. Banyak orang ingin sukses, tapi sebenarnya mereka sedang menuju ke pintu kegagalan.

4. Membangkitkan kekuatan pikiran bawah sadar. Peserta akan diajarkan bagaimana menurunkan gelombang pikirannya sehingga mencapai tahap ketenangan, kesabaran, ikhlas, pasrah, dan jenius. Gelombang pikiran di mana manusia bisa melakukan hal yang sangat luar biasa yang tidak pernah mereka duga.

5. Power Of Dreams. Adalah sebuah metode bagaimana menciptakan sebuah impian dan bagaimana kita membuat planning sampai bisa mewujudkan impian itu menjadi kenyataan dengan berbagai metode para pakar yang terbukti berhasil. Peserta bukan cuma dibimbing bagaimana memetakan impiannya, tetapi juga diajarkan cara menciptakan afirmasi dan visualisasi yang akan bekerja secara otomatis dalam diri manusia sekalipun tanpa meditasi.

6. Mempelajari dan Memanfaatkan Hukum Alam Semesta. Tuhan menciptakan puluhan hukum alam, salah satunya The Law of Attraction dalam film The Secret. Banyak hukum alam yang cara kerjanya tidak dipahami logika manusia, bagaimana cara kerja hukum “memberi (basic)”, “hukum ikhlas (creation)”. Siapa pun yang masuk dalam sistem itu (tanpa memandang agama, gender, pendidikan, fisik, geografi, ras, dll) mereka pasti sukses. Sebaliknya mereka yang tidak memahami sistem atau hukum itu, tak akan memperoleh hasil apa pun.

7. Mengubah mindset pecundang jadi pemenang, pelatihan untuk menciptakan mindset positif seperti menumbuhkan sikap disiplin, loyal, produktif, kreatif, optimis, tekun, teamwork, kemampuan mengambil keputusan, kemampuan menghadapi kegagalan, kemampuan mengambil tanggung jawab.


Harga In-House Training Selama PRomo dari Harga Rp. 12.000.000 per sesi Training saat ini Hanya Rp. 8.750.000 untuk maksimal 50 orang. Diskon khusus untuk jumlah peserta 50 orang ke atas.

Segera Manfaatkan kesempatan terbatas !

1 komentar: